Pinjaman Modal Smart Panin Syariah Bunga Kompetitif Banyak Fasilitas Lainnya

Pinjaman Modal Smart Panin Syariah Bunga Kompetitif Banyak Fasilitas Lainnya

SMART Panin merupakan kepanjangan dari S = small, M = medium, A = and, R = retail, T = trade Panin, adalah sebuah produk dan juga layanan perbankan untuk melakukan bisnis yang dikelola. SMART Panin merupakan sebuah solusi finansila yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang tengah dikelola dengan berbagai fasilitas pinjaman yang diberikan oleh pihak bank.
Adapun yang dimaksud dengan fasilitas pinjaman adalah sebagai berikut :


Pinjaman Modal Kerja, merupakan sebuah fasilitas pinjaman untuk memenuhi kebutuhan dari modal kerja, operasional perusahaan, dan juga ekspansi usaha yang dilakukan. Salah satu dari bentuk pinjaman modal kerja adalah fasilitas pinjaman rekening koran, yang merupakan sebuah fasilitas yang didesain dengan memberikan nasabah fleksibilitas dengan penyediaan dana yang sesuai dengan batas plafond kredit dan juga dapat digunakan disaat nasabah membutuhkannya. Ada fitur dan juga manfaat utama dalam pinjaman modal kerja ini, yakni:
  • Proses yang cepat yang tentunya akan membuat nasabah lebih cepat dalam meraih peluang bisnis yang ada
  • Memiliki suku bunga dan provisi yang kompetitif, nasabah tidak perlu membayar lebih dari yang semestinya
  • Fasilitas pinjaman modal kerja ini disediakan dalam rekening Giro Panin nasabah
  • Penyetoran dan penarikan dana bebas sesuai dengan batas plafond kredit
  • Transaksi dapat dilakukan dengan cek/bilyet giro di seluruh cabang bank Panin secara online
  • Pinjaman Investasi, merupakan fasilitas pinjaman untuk membantu nasabah dalam memperoleh modal untuk investasi dengan komitmen jangka menengah dan juga jangka panjang.
Ada banyak fitur dan juga manfaat utama dalam pinjaman investasi ini, yakni:
  • Proses yang cepat
  • Kompetitif dan suku bunga bersifat floating
  • Jangka waktu pinjaman 1 sampai 10 tahun
  • Pembayaran kembali disesuaikan dengan kemampuan cash flow keuangan nasabah
Selain berbagai fasilitas yang telah disediakan di atas, SMART Panin juga memberikan solusi finansial dan juga jasa untuk membantu dalam persaingan di dunia perdagangan lokal & internasional yakni:
  • SMART Trade Finance-Import, merupakan pembiayaan untuk impor yang tersedia dalam berbagai mata uang, selain itu juga menawarkan nilai tukar yang kompetitif serta jringan bank koresponden di seluruh dunia. Beberapa produk yang ditawarkannya, yakni L/C (letter of credit) dan T/R (trust receipts).
  • SMART Trade Finance-Export, merupakan pembiayaan yang diberikan untuk keperluan ekspor yang juga tersedia dalam berbagai mata uang, selain itu juga menawarkan suku bunga dan nilai tukar yang kompetitif. Beberapa produk yang ditawarkannya, yakni Negosiasi Wesel Ekspor (Negotiable Export Bills) dan Pinjaman Diskonto (Discount Export).
  • SMART Trade Service. Export Document Collection meurpakan pelayanan documentary collection yang disesuaikan dengan instruksi nasabah sebagai eksportir dengan jaringan banyak koresponden yang kuat yang ada di seluruh dunia. Bank Panin memberikan keyakinan bahwa transaksi koleksi nasabah akan ditangani secara professional. Sebagai collection agent, bank Panin akan melindungi kepentingan nasabah dengan menjadi pemegang kontrol atas kepemilikan barang ekspor sementara sambil menunggu hasil pembayaran atau akseptasi dari importer.
  • Bank Garansi (Bank Guarantee), merupakan jaminan dari bank atas transaksi keuangan nasabah yang dianggap sebagai bankable terhadap pihak ketiga.
Untuk informasi lebih lengkap lagi mengenai SMART Panin ini, Anda dapat mengetahui informasi tersebut langsung di website resmi bank Panin atau juga bisa mencari tahu informasinya dengan datang langsung ke kantor bank Panin yang ada di wilayah Anda.

Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------