Jualan Pakaian Bekas Bermerk , Solusi Menjual Pakaian Bekualitas

Rejeki bisa didapat dari mana saja jika ada usaha dan kerja keras. satu usaha jualan kaki lima yang bisa menjanjikan keuntungan adalah menjual pakaian bekas. Namun berjualan pakaian bekas jika anda punya keahlian mensortir pakaian bermerk atau pakaian mahal yang bekas, bisa anda manfaatkan untuk mendulang rupiah. Karena saat ini pemerintah tidak membolehkan mengimpor pakain bekas, anda harus pandai memutar otak. Anda bisa mengkoleksi pakaian bekas bermerk saja untuk bisa dipajang di etalase . Pakaian yang mempunyai nilai jual tidak hanya yang layak pakai  saja tetapi mempunyai nilai seni dan mode yang unik. Atau jika memungkinkan anda dapatkan pakaian bekas dari orang orang terkenal, pejabat atau artis. Tentu dengan memajangkan label pakaian bekas pakai oleh artis A, gubernur B dan lain lain akan menambah nilai jual harga pakaian tersebut.
Cara ini adalah sama dengan usaha barang antik anda bisa koleksi piece per piece, menilai harga barang berdasarkan kualitas.


Banyak yang merintis jenis usaha seperti ini, seperti Nia Ramadhani yang mendapatkan keuntungan jutaan Rupiah


1 Response to "Jualan Pakaian Bekas Bermerk , Solusi Menjual Pakaian Bekualitas"

  1. assalamualaikum wr.wb pertama tama saya panjakkan syukur kepada allah yang telah memberikan rahmat atau reskinya kepada saya dan mempertemukan saya juga dengan AKI RAHMAN dan melalui bantuan pesugihan beliau aku mendapatkan uang sebesar 20m,uang ini aku manfaatkan untuk menyumbankan sebagian dan juga pergunakan untuk membuka usaha karna sudah banyak para normal yang saya hubungi dan saya datangi tidak ada yang pernah membuahkan hasil dan mereka hanya menghabiskan uangku saja, jangan mudah percaya begituh saja sama para normal lainnya karna omongannya saja yang manis tidak ada buktinya dan yang bisa dipercaya cuma AKI RAHMAN saja karna beliau sudah banyak membantuh orang terutama saya dan ternyata masih ada orang yang jujur dan bisa dipercaya, yaa allah lindungilah orang jujur yang seperti ini karna aku juga tidak pernah menyanka kalau saya mendapatkan uang sebesar ini dan aku hampir putus asa karna uang saya habis ditipuh paranormal dan secara tidak sengaja saya menemukan postingan orang di internet tentan AKI RAHMAN dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya kalau saya benar benar yakin dan serius dengan pesugihan putihnya dan alhamdulillah berhasil akhirnya saya juga ingin berniat atau mempostin pesan sinkat ini supaya semua orang tau kalau masih ada orang yang jujur dan bisa dipercaya yaituh AKI RAHMAN dan bagi anda yang ingin dibantuh silahkan hubungi 085-260-482-111 mohon maaf kalau postingan pesan saya ini menggangguh anda dan apa yang saya tulis ini adalah unkapan kisah nyata dari saya PAK SULAIMAN kunjungi alamat web disini ��Pesugihan Putih Tanpa Tumbal��

    ReplyDelete