Begini Nikmatnya Pekanbaru Cassata, Oleh Oleh Khas Pekanbaru Milik Komedian Deny Cagur

Begini Nikmatnya Pekanbaru Cassata, Oleh Oleh Khas Pekanbaru Milik Komedian Deny Cagur

Trendingusaha | Membaca namanya Cassata, oleh oleh yang satu ini seperti hampir mirip dengan nama Cassava yang artinya ubi kayu. Namun ternyata Cassata bukan oleh oleh berbahan ubi kayu, namun bolu yang menurut saya sangat keren baik dari segi kemasan, tampilan maupun rasanya tidak lembek kering namun tetap lembut di mulut.

Awal cerita mengapa saya tahu jenis oleh oleh khas Pekabaru ini berawal dari anak saya yang tahu promosi dari instagram. Kebetulan ketika itu pas adik saya bekerja untuk beberapa hari di daerah Riau dan termasuk juga Kota Pekanbaru. Nah, disitulah kemudian si gadis Anak saya meminta oleh oleh om-nya khas Kota Pekanbaru untuk dibawa ke Medan.Ternyata sampai Medan oleh oleh tersebut tetap segar dan tidak basi sama sekali walaupun dengan perjalanan darat selama 14 jam lebih.


Nah, setelah membaca info review jenis oleh oleh ini, ternyata Cassata berbahan baku nanas dan wortel sehingga perpaduan keduanya menghasilkan cita rasa baru yang dijamin sensasinya bikin ketagihan. Bentuk kue yang berlapis lapis juga membuat sensasi tersendiri saat memakannya , akan nampak lapisan lapisannya ketika dipotong potong. Ada lima varian rasa di Pekanbaru Cassata yaitu Chocolate, Double Cheese ( Perpaduan cream cheese di dalam dan topping parutan keju di luar sangat gurih, enak dan creamy.), Nutella, Durian dan juga Greentea. Untuk harga relatif terjangkau.Rasa coklat Rp55 ribu, double cheese Rp58 ribu, Nutella Rp60 ribu, Durian Rp65 ribu dan Greentea Rp58 ribu. 

Adik membeli oleh oleh Cassata ini 5 pack sekaligus dengan rasa coklat, ternyata toppingnya dilapisi coklat dan ditaburi kacang almond. Melihat kadaluwarsa selama 6 hari di kulkas, tampaknya menurut saya lebih nikmat tidak masuk kulkas karena Cassata tampak tidak terlalu softcake , namun lebih nikmat  tanpa masuk kulkas.

Belakangan ternyata Cassava ini milik komedian sekaligus presenter Deny Cagur yang beberapa bulan lalu membuka usaha oleh oleh ini di Pekanbaru. Seperti kebanyakan selebriti yang saat ini dengan membuka berbagai gerai kuliner .Jika berkunjung ke Pekanbaru tempatnya di Jl. Sisingamangaraja No.119 Rintis Limapuluh Pekanbaru Telp. +62761 8409305

Advertisement

Trending juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments