Ippho Santosa, Tempat Konsultasi Bisnis dan Usaha

Ippho Santosa, Tempat Konsultasi Bisnis dan Usaha

Perlu konsultasi bisnis UKM atau usaha kecil? Konsultasi peluang usaha atau memulai usaha? Konsultasi marketing, internet marketing, atau bisnis online? Perlu promosi gratis? Perlu jasa konsultan? Baiknya ditangani ahlinya, bukan jasa konsultan biasa. Terutama usaha properti, kuliner (makanan, restoran), coffee shop (cafe), laundry, dan online. Termasuk memulai usaha baru yang cocok, yang syariah, atau sampingan.
Berdasarkan konsultasi bisnis dan business coaching selama ini, yang sering ditanyakan adalah tugas franchisee, strategi keuangan, strategi marketing, cara kerja bisnis, dan perijinan bisnis. Terutama klien dari Jakarta, Surabaya, dan Jogjakarta. Sedikit berbeda dengan pertanyaan di Kaskus. Sekali lagi, untuk konsultasi bisnis, carilah ahlinya alias berpengalaman dalam melakukan dan mengajarkan. Bukan sekadar jasa konsultan.


Ippho Santosa adalah pendiri SD dan TK Khalifah dengan 70-an cabang, juga pendiri Kampus Bisnis Umar Usman, yang kedua-duanya fokus mencetak para entrepreneur di Indonesia. Ia pun pendiri SD Cerah Hati di pelosok-pelosok Indonesia, yang bertujuan menghadirkan generasi yang mandiri. Saran-sarannya sangat praktis dan berdampak. Namun tetap mematuhi hukum proses, tidak karbitan.
Selain penulis 7 Keajaiban Rezeki dan penerima MURI Award, Ippho Santosa sebagai konsultan bisnis telah berkali-kali mengantarkan klien-kliennya from zero to hero, mencetak ratusan juta bahkan miliaran rupiah dalam dua tahun atau kurang. Dengan izin-Nya, keberhasilan ini menjadi viral di mana-mana, sehingga membuatnya diundang ke berbagai komunitas bisnis di belasan negara.
Sekiranya Anda ingin konsultasi bisnis atau konsultasi usaha langsung dengan beliau, diharapkan mendaftar dahulu via SMS terkait jadwal juga biaya. Adapun lokasi konsultasi bertempat di Jakarta. Silakan SMS ke manajemen beliau 0877-7779-2779 dan 0812-704-9090. Baiknya SMS dua-duanya. Semoga berkah berlimpah!
Advertisement

Trending juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments