Cara Mencari Lowongan Kerja Di Google Dan Youtube Indonesia

Ternyata tanpa kita ketahui Google, Perusahaan raksasa berbasis teknologi dari Amerika ini selalu mencantumkan lowongan pekerjaan.Bekerja di perusahaan Google merupakan kebanggaan tersendiri karena ini sudah mendunia dan punya popularitas yang sangat bagus. Bagi Anda yang ingin melihat kualifikasi pekerjaan di Google dan Youtube dan mencocokkannya dengan kemampuan Anda. Berikut adalah caranya :

1. Kunjungi : https://careers.google.com
2.Klik Jobs
3. Cari Lokasi : Klik Location > Asia Pacific

4. Klik Jakarta> SEE JOBS

5. Pilih kategori pekerjaan yang PAS , pendidikan, pengalaman, dan kapan lowongan tersebut di publish
6. Selanjutnya :
  • Setelah memilih posisi lowongan kerja yang Anda inginkan, pada halaman tersebut akan dijelaskan tentang jobdesk dan syarat untuk melamar pekerjaan tersebut.
  • Jika Sesuai dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman Anda.
  • Langsung saja klik "Apply"
  • Lihat pada contoh gambar di bawah ini.


7. Setelah klik Apply, Anda akan dipindahkan ke halaman untuk mengisi form online lamaran kerja di google.
  • Isi dan lengkap form online tersebut sesuai data diri Anda dan jangan lupa untuk upload resumenya.
  • Lalu klik Next dan ikuti instruksi selanjutnya.

Demikian semoga berhasil .

1 Response to "Cara Mencari Lowongan Kerja Di Google Dan Youtube Indonesia"

  1. Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Ibu Rasmita Tki Malaysia, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang Ibu tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya saya menemukan jalan /solusi melalui Program Hibah Dana Gaib di web www.pesugihanuang.xtgem.com. saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Dengan keyakina dan keberania saya ikut bergabung untuk mengikuti Program Hibah Dana Gaib dan memohonkan dana sesuai kebutuhan dan kesanggupan saya. Cuma dalam waktu 2 hari saya mendapat telpon dari pihak Program tersebut, Alhamdulillah dana yang saya mohonkan sudah cair dan sudah dapat saya gunakan untuk melunasi hutang. jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi Kh. Tambrin Abdullah 0853-9774-5894 kunjungi website www.pesugihanuang.xtgem.com atau KLIK DISINI ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya
















































































    ReplyDelete