Sang Pisang Hadir Di Medan, Berikut Menu Andalannya

Sang Pisang Hadir Di Medan, Berikut Menu Andalannya

Trendingusaha Blog | Akhirnya Kota Medan juga menjadi pilihan putra Presiden Jokowi, untuk membuka outlet ke-21 gerai sang pisang di seluruh Indonesia dan gerai pertama di Kota Medan, setelah beberapa hari lalu soft opening dilakukan. Menempati kawasan di Jl. Iskandar Muda No. 47A  atau di simpang Jl. Sei Bahorok, Medan Baru,  Gibran Rakabumingraka mencoba peruntungan bisnis dengan adiknya, Kaesang Pangarep, dan saudara ipar mereka Bobby Nasution bergabung dalam satu gerai, mereka menjajakan produk kulinernya masing-masing dalam satu nama Kedai Rakyat. Di kedai itu Gibran menjual martabak "Markobar (Martabak Kota Barat), Kaesang menjajakan nugget pisang "Sang Pisang" dan Bobby menjual minuman "Kopi Jolo". Markobar. Markobar sebelumnya juga telah hadir di Medan dan, Kedai rakyat merupakan gerai ke tiganya.


Sang Pisang hadir dengan 48 varian rasa, seperti Tiramisu Almond, Choco Cheese, Taro Oreo, Avocado Almond, Strawberry, Vanilla Coco Crunch, Greentea Almond, Avocado Milo dan aneka kombinasinya, harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp. 20.000,-/ kotak.

Teksturnya yang crispy dengan aneka topping, membuat sang pisang ini cocok sebagai teman ngemil atau untuk ngopi bareng teman teman, karena sekotak itu ada 10 potong dengan harga 20ribu per kotak.
Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------