Trik Menarik Pembeli Dengan Modifikasi Gerobak Kaki Lima

Trendingusaha | Berjualan dipinggir jalan dengan membuka lapak dagangan adalah salah satu cara yang lumrah dalam mencari penghasilan. Jenis usaha berjualan ini desebut dengan kaki lima. Memang terkadang jualan seperti ini sepertinya tampak tidak teratur, jorok dan tidak dikelola secara profesional. Namun disaat kurangnya pemerintah dalam menyediakan lapangan pekerjaan bagi pengangguran, solusi paling jitu adalah berjualan. 

Ladang emas sangat terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin memanfaatkan pinggir jalan sebagai tempat jualan namun saat ini semakin banyak orang yang menggunakan badan jalan untuk berjualan dengan segala aneka ragam barang dagangannya, kita harus memutar otak untuk menarik pelanggan. 

Salah satu cara untuk menarik pelanggan adalah dengan memodifikasi gerobak. Saat ini banyak pedagang yang menggunakan mobil bak terbuka untuk dimodifikasi menjadi stand unik dengan segala aksessorisnya. Ada juga yang menggunakan motor gerobak roda 3 yang disulap menjadi kios jualan.

Jika sobat tidak ingin bersusah susah memikirkan bagaimana bentuk stand jualan, sobat juga bisa menggunakan jasa tempahan stand tetapi tentu saja harus mengeluarkan modal yang lumayan untuk membuatnya. Tinggal pilih jenis dagangan apa yang akan sobat jual. Kuliner / makanan, kue atau bakery, minuman, jualan pulsa internet, jualan handphone/ elektronik atau  dagangan lainnya.

Berikut adalah gambar contoh kreatifitas bentuk gerobak jualan :






3 Responses to "Trik Menarik Pembeli Dengan Modifikasi Gerobak Kaki Lima"

  1. apa kabar ini hari,langsung aja aq cerita sedikit,aq seorang pedangan kecil yang udah lama tak ada kemajuan,tapi aq tak mau putus asa selalu cri orang yg bisa dipercaya,ternayatah aq temukan di internet atas nama kisongo yg berikan petunjuk,disitulah awal kesuksesan melalau arahan kisongo.bagi anda mau seperti aq silakan hubungi kisongo 085 217 519 919,atau anda mau lebih jelas lihat www.paranormal-kisongo.blogspot.com disitu ada banyak pilihan masalah menyelesaikan masalah anda,terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Ibu Rasmita Tki Malaysia, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang Ibu tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya saya menemukan jalan /solusi melalui Program Hibah Dana Gaib di web www.pesugihanuang.xtgem.com. saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Dengan keyakina dan keberania saya ikut bergabung untuk mengikuti Program Hibah Dana Gaib dan memohonkan dana sesuai kebutuhan dan kesanggupan saya. Cuma dalam waktu 2 hari saya mendapat telpon dari pihak Program tersebut, Alhamdulillah dana yang saya mohonkan sudah cair dan sudah dapat saya gunakan untuk melunasi hutang. jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi Kh. Tambrin Abdullah 0853-9774-5894 kunjungi website www.pesugihanuang.xtgem.com atau KLIK DISINI ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya
















































































    ReplyDelete
  3. RESTORASI KEUANGAN: fundingloanplc@yahoo.com

    Halo Nathan Davidson seorang pebisnis yang bisa menghidupkan kembali bisnisnya yang sekarat melalui bantuan pemberi pinjaman dari Tuhan yang dikenal sebagai Jason Raymond CEO FUNDING CIRCLE INC. Amun di 1542 Main St, Buffalo, NY. Baiklah Anda mencoba untuk memulai Bisnis, melunasi hutang Anda, memperluas yang sudah ada, membutuhkan uang untuk membeli persediaan. Apakah Anda pernah memiliki masalah dalam mencoba untuk mendapatkan Fasilitas Kredit yang Baik, saya ingin Anda tahu bahwa FUNDING CIRCLE INC adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda karena saya adalah kesaksian yang hidup dan saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya sendiri. Ketika orang lain mencari cara untuk diangkat secara finansial .. Saya ingin Anda semua menghubungi kreditur Godsent ini dengan menggunakan rincian seperti yang dinyatakan lain untuk menjadi bagian dari peluang besar ini Email: fundingloanplc@yahoo.com ATAU Panggil / Teks +14067326622


    ReplyDelete