Tips Sukses Mendapatkan Order Ojek Online


Menggeluti pekerjaan sebagai seorang ojeker online adalah pekerjaan baru yang membuat banyak orang terbantu dalam meningkatkan penghasilan. Bahkan jika sudah mengetahui seluk beluk dan sistem kerjanya, sobat bisa meraup pendapatan yang lumayan untuk penghasilan keluarga. Untuk meningkatkan pendapatan dari ojek online salah satu yang menjadi kunci utamanya adalah managemen order pelanggan.

Mungkin sebagian rider ojek online pernah merasakan banyaknya order pada suatu hari, sedangkan pada hari yang lain ternyata pendapatannya menurun karena tidak banyak order dari pelanggan. Sebagian orang mungkin pernah merasakannya. Bahkan sebagian orang sudah mengatahui daerah tertentu yang penuh dengan order seakan kolam ikan yang siap dipanen. Maka jadilah tempat ini menjadi tempat nongkrong rider ini sehari-hari.

Berikut adalah tips sukses mendapatkan order ojek online

Koneksi Internet Yang Cepat

Ternyata para driver memiliki cara tersendiri untuk mengambil lebih banyak penumpang. Memanfaatkan koneksi internet yang cepat adalah cara yang biasanya digunakan.
Seperti yang sudah diketahui bersama, tiap kali ada pelanggan yang ingin menggunakan jasa ojek online, para driver terdekat akan berebut (bidding) untuk mendapatkn order tersebut. Jadi dengan memiliki koneksi internet yang cepat, semakin cepat juga dalam proses bid tersebut. Jika di bawah gedung A driver yang pakai internet biasa tidak akan pernah dapat order dari gedung tersebut. Biasanya dapat dari gedung seberang atau lainnya. Tapi kalau pakai koneksi internet yang cepat, driver bisa dapat dari gedung dimana driver berada.

Lokasi Domisili

Tidak bisa dipungkiri bahwa daerah tertentu lebih banyak orang menggunakan HP untuk order ojek dibandingkan dengan daerah lainnya.
Kita mengetahui bahwa perusahaan ojek online membatasi wilayah seorang rider agar tidak bisa menerima order yang terlalu jauh dari daerah keberadaannya. Saat ini beberapa perusahaan hanya membatasi jarak jangkauan GPS agar tidak menerima order pelanggan yang berada diluar 2 KM dari keberadaan rider.
Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, sehingga tidak ada orang yang menerima order dari jarak yang jauh, sehingga pelanggan harus menunggu lama untuk menggunakan jasa.

Perusahaan ojek online ingin memastikan bahwa yang bisa menerima order adalah orang yang bisa cepat sampai ke lokasi pemesan.

Kualitas HP

HP ternyata berpengaruh terhadap kecepatan mendapatkan order. Walaupun tidak terlalu signifikan, kecepatan HP turun melancarkan proses rebutan order.
Siapkan HP yang memadai untuk bekerja. Investasi HP sebenarnya dapat kembali hanya dalam hitungan minggu saja.

Pengetahuan Jalan

Semakin cepat seseorang sampai ke lokasi penjemputan dan pengantaran, semakin cepat pula seseorang dapat kembali menerima order. Sistem ojek online dibuat agar rider hanya bisa menerima order baru setelah selesai menjalankan tugas.
Penghasilan tersebesar sebenarnya terletak pada tugas jarak dekat hingga sedang. Jarak dekat dan sedang tepat untuk mengambil order baru yang dibroadcast.
Dengan mengambil jarak dekat, selain menghemat waktu, pembayaran minimal juga turut meningkatkan penghasilan. Saat ini hampir semua perusahaan ojek online menerapkan pembayaran minimum walaupun hanya berjarak 1 KM.

Trik cara mendapatkan banyak order ojek online ini secara legal dapat dilakukan. Dari pada menggunakan cara yang tidak diijinkan, lebih baik bekerja secara profesional agar tidak terkena sanksi perusahaan yang menyebabkan hilangnya pekerjaan.

2 Responses to "Tips Sukses Mendapatkan Order Ojek Online"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan PAK H.JOYO RATMO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK H.JOYO RATMO
    kata Pak.H.JOYO RATMO pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi PAK H.Di Tlp 0852-4247-4478
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi PAK H.JOYO RATMO akan di bantu Oleh Beliau ANDAH KURAN PERCAYA ATAU KLIK http://duniagaibnyata.logdown.com/posts/1901108-dana-gaib-di-dunia-nyata

    ReplyDelete
  2. RESTORASI KEUANGAN: fundingloanplc@yahoo.com

    Halo Nathan Davidson seorang pebisnis yang bisa menghidupkan kembali bisnisnya yang sekarat melalui bantuan pemberi pinjaman dari Tuhan yang dikenal sebagai Jason Raymond CEO FUNDING CIRCLE INC. Amun di 1542 Main St, Buffalo, NY. Baiklah Anda mencoba untuk memulai Bisnis, melunasi hutang Anda, memperluas yang sudah ada, membutuhkan uang untuk membeli persediaan. Apakah Anda pernah memiliki masalah dalam mencoba untuk mendapatkan Fasilitas Kredit yang Baik, saya ingin Anda tahu bahwa FUNDING CIRCLE INC adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda karena saya adalah kesaksian yang hidup dan saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya sendiri. Ketika orang lain mencari cara untuk diangkat secara finansial .. Saya ingin Anda semua menghubungi kreditur Godsent ini dengan menggunakan rincian seperti yang dinyatakan lain untuk menjadi bagian dari peluang besar ini Email: fundingloanplc@yahoo.com ATAU Panggil / Teks +14067326622


    ReplyDelete