Bentuk Pinjaman Modal Usaha Dari Bank Mandiri 2016

Sebagai salah satu dari banyaknya bank nasional yang ada di Indonesia, Mandiri memang sudah menjadi salah satu bank yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena kualitas dari pelayanannya yang terilang sangat baik dan dapat memuaskan pelanggannya. Sebagai salah satu bank Nasional yang telah lama hadir di Indonesia, tentunya sudah banyak jenis pelayanan yang diberikan oleh bak Mandiri ini.
Salah satu pelayanan yang diberikan oleh bank Mandiri untuk nasabahnya adalah kredit modal usaha, baik itu modal usaha untuk perorangan ataupun untuk kelompok. Salah satu kredit modal usaha yang diberikan oleh bank Mandiri ini adalah Mandiri kredit moda kerja.
Mandiri kredit modal kerja adalah sebuah fasilitas kredit yang diberikan oleh bank Mandiri untuk menuhi kebutuhan modal kerja yang dihabiskan dalam satu siklus usaha, dan atau kebutuhan dari modal kerja yang sifatnya khusus seperti untuk biaya inventory/piutang atau kebutuhan yang khusus lainnya.

Ada banyak fitur kredit yang diberikan oleh kredit modal usaha dari bank Mandiri ini, seperti:
  • Limit kredit yang nilainya sampai di atas Rp. 100 juta sampai dengan Rp. 10 miliar
  • Kredit yang diminta dapat dberika dalam valuta rupiah
  • Jangka waktu kredit hingga setahun dan msai dapat diperpanjang
  • Sifat kredit yang diberikan revolving dan non-revolving
Untuk persyartannya sendiri, sebagai berikut:
  • Melengkapi dokumen legalitas pemohon (KTP, KK, Akta pendiria perusahaan)
  • Melengkapi dokumen legalitas dari usaha (NPWP, SIUP, SITU, TDP atau SKDU)
Selain dari kredit modal usaha kerja, kredit modal usaha yang diberikan oleh bank Mandiri yakni KUR (kredit usaha rakyat). KUR merupakan kredit yang diberikan untk pembiayan usaha yang produktif dalam segmen mikro, kecil, menengah, dan juga koperasi, yang tentunya usaha tesebut layak/feasible. Namun usaha tersebut belumlah bankable untuk modal dan/atau kredit investasi melalui pola pembiayaan secara langsung maupun pola pembiayaan tidak langsung yang mendapat jaminan leh lembaga penjamin kredit.
Untuk kriterianya sendiri, KUR ini mewajibkan peminjamnya untuk:
  • Sedang tidak menerima kredit yang diberikan perbankan/kredit program lain dari pemerintah
  • UMKMK yang tengah menerima kedit konsumtif dari perbankan, seperti kredit pemilikan rumah, kartu kedit, kredit kendaraan bermotor, dan jenis kredit konsumtif lainnya yang diperbolehkan menerima KUR.
Untuk fitur KUR sendiri, yakni:
  • Limit kredit maksimal Rp. 500 juta (KUR langsung, individu)
  • Limit kredit maksimal KUR tidak langsung, yakni:
*Pola excuting, maksimal Rp. 2 milyar per lembaga linkage an maksimal Rp. 100 juta per end user
*Pola Channeling, sesuai denga daftar nominative end user dengan limit kredit yang diberikan per end user sampai Rp. 500 juta
  • Jenis kredit yang diberikan, yakni investasi dan atau modal kerja
  • Untuk jangka waktu kredit sendiri untuk modal usaha KUR ini sangat bervariasi, yakni:
*KMK, maksimal kredit 3 tahun dan dapat diperpanjang sampai 6 tahun
*KI, maksimal kredit 5 tahun dan dapat diperpanjang hingga 10 tahun
*KI untuk perkebunan tanaman keras, kredit maksimal 13 tahun dan tidak dapat diperpanjang
Untuk persyaratannya sendiri, modal usaha KUR ini memiliki persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peminjamnya seperti:
  • Melengkapi dokumen legalitas dari pemohon, seperti KTP dan Kartu Keluarga
  • Melengkapi legalitas usaha pemohon, seperti NPWP, SIUP, SKDU
  • Melampirkan Fotocopy rekening giro / tabungan untuk 6 bulan terakhir 

Tabel Angsuran Pinjaman Bank Mandiri

Berikut ini penulis lampirkan 2 tabel angsuran KTA Mandiri Payroll dan KTA Mandiri Mitakarya sebagai bahan rujukan:



DAFTARKAN EMAIL ANDA DIBAWAH INI

2 Responses to "Bentuk Pinjaman Modal Usaha Dari Bank Mandiri 2016"

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    ReplyDelete
  2. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

    ReplyDelete