Mie Ayam Jamur Special H. Mahmud, Kuliner Mie Yang Melegenda

Mie Ayam Jamur H. Mahmud S.Adalah salah satu lokasi kuliner favorit Kota Medan, Letaknya berada di Jln. Abdullah Lubis No. 57/75 Medan, Rumah Makan ini sudah dinobatkan sebagai salah satu pelopor legenda menu favorit masyarakat sejak Tahun 1998. Mie  pangsit, Mie Ayam, Mie Ayam Jamur dalah menu utamanya. Semua produk sudah dipastikan 100% kehalalannya. Menu favorit ini sudah berkembang diantara menu nusantara, oriental dan lainnya.

Jika anda sedang bingung mencari lokasi makan mi yang cocok di Medan, tempat yang satu ini bisa menjadi rekomendasi. Dari luar restoran ini tampak biasa-biasa saja walaupun lokasinya cukup luas dan terlihat jelas. Ternyata suasana didalam tidak sehebat penampilan luarnya karena lampu-lampu terlihat mati (mungkin dengan alasan penghematan.

Ketika singgah dilokasi ini kami memilih posisi dekat jendela  karena cahaya yang lebih memadai untuk melihat penampilan makanan dan kebutuhan akan hembusan angin sepoi-sepoi di hari yang panas.Pelayanan bagus, dan kami langsung memesan 4 menu andalan restoran ini, Mie Ayam Jamur Special dan Ayam Goreng Kriyuk. Menurut pelayannya, ayam digoreng dengan bumbu khusus sampai renyah luar dalam, yang kedengarannya menarik. Sementara menunggu, kami tak berhenti memperhatikan kondisi restoran yang terlihat rapi dan bersih.

Penampilan makanan yang tersaji tak lama setelah dipesan lumayan bagus, menarik malahan. Demikian juga  rasa luarbiasa.. Mie Ayam Special-nya terasa special.. Begitu juga dengan Ayam Kriuk yang  renyah dan terasa fresh. Bagian dalamnya juga terdapat bumbu yang berasa dan merata. Hargapun  tidak terlalu mahal dan cukup terjangkau untuk wisata makan di penghujung bulan.

0 Response to "Mie Ayam Jamur Special H. Mahmud, Kuliner Mie Yang Melegenda "

Post a Comment