Modal Usaha Dari BRI Dengan Jaminan BPKB

Solusi butuh dana cepat dengan pinjaman bank BRI menggunakan jaminan BPKB merupakan jawaban tepat untuk mengatasi situasi keuangan yang bersifat mendesak.
Meminjam uang kepada pihak bank terkadang tampak sangat beresiko dan adanya proses yang cukup rumit pada syarat permohonannya.
Resiko yang paling mendasar adalah mempertaruhkan aset yang dijaminkan apabila nasabah tidak mampu membayar nilai yang terhutang. Namun apa boleh buat jika ini sudah menjadi pilihan terakhir dalam situasi yang sangat mendesak.

Gadai BPKB sebagai jaminan pinjaman dana bank BRI

Masyarakat lebih akrab dengan istilah gadai BPKB sebagai bentuk jaminan atas pinjaman dana yang lebih mudah dan cepat.
Bank BRI dalam meningkatkan kredibilitasnya serta memberikan pelayanan terhadap nasabah terbilang sangat memuaskan apalagi setelah BRI menjadi salah satu perbankan yang dipercaya sebagai penyalur KUR dengan total anggaran terbesar.

Syarat mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB

Sementara itu, bagi nasabah yang hendak mengajukan pinjaman dana untuk kebutuhan konsumtif dengan menggunakan jaminan surat kendaraan bermotor BPKB motor/ mobil, maka harus mengisi formulir pengajuan kredit kendaraan bermotor (KKB refinancing).
Adanya produk tersebut memang dikhususkan untuk keperluan nasabah yang membutuhkan pinjaman uang tunai secara cepat.
Berikut adalah syarat syarat yang harus dipenuhi oleh pihak peminjam sebagai perlengkapannya:
  • Warga Negara Indonesia dan berdomisili di area kerja BRI.
  • Berusia di atas 21 tahun dan memiliki rekening BRI.
  • Mengumpulkan syarat dokumen seperti FC KTP, KK, Foto terbaru, Slip gaji, dan lain sebagainya.
  • Mendatangi langsung kantor BRI untuk mengisi formulir pengajuan KKB Refinancing.
  • Menyertakan dokumen legalitas kendaraan yang akan dijadikan sebagai jaminan (BPKB Motor/ Mobil).
Kemudian nasabah bisa memilih jangka waktu pelunasan hingga 48 bulan dengan plafon kredit yang disesuaikan dengan kemampuan untuk melakukan angsuran.
Adapun berapa lama waktu yang diperlukan sampai pada proses persetujuan biasanya selama 3 sampai 14 hari kerja hal ini tergantung juga dari sedikit banyaknya aplikasi kredit yang masuk.
Apabila BRI telah menyetujui pinjaman sampai dana berhasil cair, nasabah harus membayar kredit atau angsuran pinjaman setiap bulannya sesuai dengan perhitungan bunga yang telah ditetapkan BRI.
Pembayaran tagihan angsuran dapat dilakukan melalui kantor BRI atau melalui payment point online bank (PPOB) di minimarket, seperti Alfamart, Indomaret, ataupun Kantor Pos.

2 Responses to "Modal Usaha Dari BRI Dengan Jaminan BPKB"

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    ReplyDelete
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete