Proses Dan Syarat Mengajukan Kartu Kredit Tanpa Slip Gaji

Cara mengajukan atau aplikasi kartu kredit tanpa menggunakan slip gaji memang bisa dilakukan dengan beberapa syarat yang harus dilengkapi. Masing masing pihak penerbit kartu kredit akan membuat ketentuan yang berbeda namun pada dasarnya tetap mengacu pada yang akan kita bahas kali ini.
Memegang sebuah kartu kredit mungkin bagi sebagian orang akan menjadikan segala kemudahan secara finansial, akan tetapi juga bayak yang mengalami persoalan ekonomi akibat penggunaan kartu kredit yang tidak dilakukan dengan bijak.
Dengan segala konsekuensinya, pemilik kartu kredit harus bertanggung jawab terhadap resiko, penggunaan yang mengakibatkan tagihan kartu kredit membengkak dan tentu saja akan semakin memberatkan.

Berikut ini adalah tips untuk aplikasi kartu kredit agar dapat disetujui pihak penerbit atau Bank dengan cara yang sudah banyak terbukti berhasil.

1. Mengajukan kartu kredit dengan jaminan (Deposito Lock)

Karena pada dasarnya syarat umum mengajukan kartu kredit adalah menggunakan slip gaji, maka salah satu cara untuk menyiasatinya adalah dengan jaminan deposito ini.
Dengan mendepositokan sejumlah uang di Bank penerbit kartu kredit. Misalnya di Bank mandiri anda bisa mendepositokan dana 10.000.000 untuk mendapatkan limit kartu kredit hingga 10 juta.
Uang ini akan dikunci oleh bank sehingga tidak bisa dipakai selama kartu anda masih aktif. Dengan langkah ini umumnya bank akan lebih mudah meng approve pengajuan aplikasi kartu kredit anda.

2. Menggunakan jasa lembaga keuangan

Strategi lainnya untuk mencari celah mengajukan kartu kredit tanpa memiliki slip gaji yang satu ini tergolong yang paling mudah meskipun akan sedikit mengeluarkan biaya jasa.
Pada umumnya ada saat saat tertentu sebuah kartu kredit mengadakan promosi yang di bundling dengan sebuah produk dan jika kamu tertarik untuk membeli produk tersebut maka akan sekalian di uruskan aplikasi kartu kredit.
Lembaga keuangan lainnya yang juga dapat membatu proses permohonan kartu kredit adalah seperti aturduit.com
Tinggal memasukkan data-data yang diperlukan dan pihak bank yang bersangkutan akan menghubungi kamu untuk mengklarifikasi data.
Keuntungan dalam mengajukan aplikasi kartu kredit melalui lembaga keuangan dan website resmi adalah kamu bisa terima beres. Disetujui atau tidak, tinggal menyerahkan persyaratannya dan menunggu hasilnya.

#3 Aplikasi kartu kredit di Bank tempat kamu menabung

Dengan menabung disebuah bank, pada umumnya juga akan di tawari produk kartu kredit oleh pihak bank dengan syarat yang paling mudah.
Akan tetapi hal ini juga terbatas pada produk kartu kredit yang biasanya hanya milik bank tersebut.
Sebagai contoh: Jika kamu menabung di bank BCA maka mengajukan kartu kredit BCA akan lebih mudah di setujui dari pada kamu mengajukan jenis kartu kredit merek bank lain.
Dengan menabung di bank yang sama, tentunya pihak bank akan cukup mudah memeriksa siklus keuangan kamu.
Usahakan memiliki rekening koran yang menunjukkan kesehatan finansial yang baik berupa transaksi masuk dan keluar yang stabil.

#4 Mengajukan kartu kredit di wilayah domisili

Semakin maraknya promo kartu pintar ini, sekarang sudah ada pelayanan kartu kredit untuk nasabah yang datang dari luar wilayah atau luar kota.
Namun biasanya proses permohonan untuk nasabah dari luar wilayah akan lebih ketat dan harus memenuhi persyaratan yang lebih detail agar disetujui.
Untuk itu membuat aplikasi kartu kredit jauh lebih mudah jika dilakukan di dalam wilayah kamu berdomisili sesuai dengan KTP ataupun data kependudukan lainnya.

#5 Manajemen serta kondisikan keuangan dengan baik

Membuat permohonan kartu kredit kepada pihak bank sebaiknya kamu sudah memiliki pengetahuan dasar yang cukup untuk membuat bank percaya meskipun tanpa slip gaji.
Pelajari kondisi dan cara mengelola keuangan pribadi kamu karena hal ini bertujuan agar dapat mengetahui berapa limit kartu kredit yang akan diajukan.
Setiap bank memiliki persyaratan yang berbeda-beda mengenai batasan penghasilan untuk mengajukan permohonan.
Bila penghasilan kamu kurang dari lima juta pilih saja jenis kartu yang paling rendah. Di BCA misalnya, kamu pilih saja jenis kartu silver.
Bank akan menerima kartu kredit kamu kalau keuangan kamu tampak sehat. Nah, solusinya jika kamu pengusaha, pastikan semua aliran uang tersebut tercatat di bank atau selalu gunakan transaksi bank.

Beberapa bank penerbit kartu kredit yang paling populer di Indonesia

Berikut ini adalah daftar nama bank yang bisa menerbitkan kartu kredit dengan berbagai keunggulan masing masing produk kartunya.
  • Bank Central Asia (BCA).
“BCA atau Bank Central Asia adalah salah satu Bank penyedia kartu kredit terbesar di Indonesia”
Sebagai salah satu Bank terbesar BCA hingga saat ini telah mengeluarkan lebih dari 10 Jenis kartu kredit. Salah satu kelebihan kartu kredit BCA adalah bebas iuran tahunan seumur hidup, belum lagi pengguna kartu kredit akan di cover dengan pelayanan Asuransi dari BCA credit Life.
Selain itu, nikmati juga kelebihan kartu kredit BCA dengan suku bunga yang kompetitif serta jaringan layanan terluas. Tambahan lagi, kartu kredit BCA memiliki banyak promo-promo yang akan membuat penggunanya semakin tertarik untuk memilikinya.
Keuntungannya:
Bank BCA melalui kartu kreditnya memiliki kelebihan dalam memberikan berbagai macam promo yang bekerja sama dengan perusahaan besar dan retail-retail ternama. Selain itu, kartu kredit ini dapat memberikan reward dan juga cash back hingga 20%.
  • Bank Mandiri (Mandiri).
Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar dengan nasabah terbanyak di Indonesia.
Hingga saat ini, Bank Mandiri ini telah memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia dan juga tersebar di luar negeri. Melalui produk kartu kreditnya Bank Mandiri semakin melebarkan sayapnya di dunia perbankan.
Kini nasabahnya dapat menikmati berbagai pilihan kartu kredit Mandiri yang telah disesuaikan dengan gaya hidup nasabahnya. Salah satu kelebihan kartu kredit Mandiri adalah mudah dalam memberikan persyaratan untuk mendapatkan kartu kredit.
Keuntungan kartu kredit Mandiri:
Tiap kartu kredit memiliki kelebihan yang berbeda. Salah satu keuntungannya adalah, mendapatkan free airport lounge dan juga travel accident insurance dari Skyz card.
Bukan hanya itu saja, di dalam kartu kredit jenis lainnya kamu juga dapat menikmati fasilitas Mandiri Insurance atas resiko kesehatan atau resiko kehidupan lainnya.
  • Bank CIMB
CIMB Niaga menyediakan beberapa jenis kartu kredit yang memiliki banyak keuntungan untuk pemegangnya. Salah satunya adalah e-statement, untuk mempermudah melihat 6 bulan terakhir pemakaian kartu kredit kamu.
Kartu kredit CIMB Niaga juga memberikan free airport lounge dan perlindungan asuransi. Kartu kredit CIMB Niaga juga menawarkan program Quick pay agar kamu tidak perlu mengantri untuk membayar tagihan rutin.
  • Bank Rakyat Indonesia (BRI)
Bank Rakyat Indonesia atau Bank BRI merupakan bank pemerintah terbesar di Indonesia yang telah memiliki banyak cabang dan tersebar hampir di pelosok daerah.
Melalui kartu kredit BRI bank ini ingin memberikan keuntungan yang lebih dalam melayani nasabahnya.
Salah satu andalannya adalah suku bunga yang ditawarkan dalam kartu kredit BRI lebih murah. Ditambah lagi kartu kredit BRI dapat diterima di hampir seluruh ATM berlogo Cirrus.
Keuntungan:
Nikmati berbagai kemudahan dengan menggunakan kartu kredit BRI Touch dengan bebas iuran tahunan selama kartu masih aktif.
Keuntungan lain yang bisa didapatkan adalah bunga ringan yang sangat diminati banyak orang dan untuk pemegang kartu kredit BRI Gold dapat menikmati fasilitas Executive Airport Lounge.
  • Bank Tabungan Negara (BTN)
  • Bank Panin (PANIN)
  • Bank Mega (MEGA)
  • Bank Permata (Permata)
  • Bank Bukopin (Bukopin)
  • Bank CIMB Niaga (CIMB Niaga)
  • Bank ICB Bumiputera (ICB Bumiputera)
  • Bank OCBC NISP
  • Citibank
Dari segala macam bentuk kartu kredit ataupun kartu hutang ini tentunya bukan merupakan hal sulit tentang bagaimana cara mengajukan kartu kredit nya.
Yang lebih penting adalah bagaimana cara menggunakannya dengan benar agar fasilitas yang istimewa ini tidak menjadi boomerang dan merusak manajemen keuangan pribadi kamu.

1 Response to "Proses Dan Syarat Mengajukan Kartu Kredit Tanpa Slip Gaji"

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    ReplyDelete