Usaha Rental Atau Penyewaan Sound System Untuk Pesta Yang Semakin Cerah

Usaha Rental Atau Penyewaan Sound System Yang Semakin Cerah - Jika anda adalah seorang yang menyukai perangkat elektronik atau sound system ada baiknya bisa menyalurkan hobbi anda dengan membuat usaha rental atau penyewaan sound system. Peluang usaha ini sangat besar karena hampir setiap akhir pekan atau hari minggu selalu ada pesta baik pesta pernikahan maupun pesta sunatan atau pesta pesta yang lain. Dan tentunya tidak semua orang yang memiliki alat Sound System sendiri, sehingga mereka menyewa ke jasa persewaan Sound System sebagai solusinya. Di sinilah kita dengan jeli melihat sebuah peluang usaha jasa persewaan Sound System ini sangat potensial nuntuk kita jalani, sebagi ladang untuk mencari duit.
Usaha ini sangat mudah pengelolanannya, dan dari segi permodalannya pun terbilang sangat murah. Juga bisa di jadikan usaha sampingan anda, jika anda masih bekerja di perusahaan lain. Usaha jasa persewaan Sound System ini tidak memerlukan pegawai yang banyak, cukuplah 2 hingga 3 orang saja usaha ini sudah bisa di jalankan.
Nah berikut ini saya akan berikan gambaran mengenai, bagaimana cara memulai usaha ini, tips sukses usaha ini, hambatan usaha ini, hingga analisa modal dan keuntungan yang bisa di dapat serta BEP alias balik modal.
Bagaimana Anda tertarik ? Silahkan baca ulasannya sampai tuntas !!!
Sasaran Konsumen
Sebenarnya untuk mencari konsumen tidak terlalu sulit, yang paling penting di bisnis ini kita harus memperbanyak relasi untuk menambah atau membantu kita dalam hal pemasaran. Konsumennya sudah jelas adalah orang yang mau mengadakan pesta pernikahan, atau juga acara acara pesta ulang tahun, acara reuni, Khitanan, acara ceramah agama, acara wisuda, dan lain lain.

Sebaiknya sebelum membeli peralatan Sound System ini, kita bisa survey dahulu ke toko elektronik atau majalah yang membahas khusus tentang Sound System. Yang perlu kita ketahui adalah harga dan kualitasnya. Kualitas perlu kita jaga agar kepuasan konsumen bisa terpenuhi, dan harga juga perlu kita survey untuk mengetahui harga yang sesuai dengan keadaan kantong kita.
Setelah semua nya siap baru kita membeli peralatan Sound System dan alat alatnya secara lengkap, seperti Amplipyer, Speaker, Genset, dan lain – lain.

Hambatan Di Usaha Jasa Persewaan Sound System
Perlu di ingat bahwa usaha ini berhubungan dengan elektronik, maka keahlian dasar yang harus di miliki adalah di bidang elektronik, dan listrik. Untuk punya pengetahuan di bidang elektronik kita bisa dapatkan di kursus – kursus atau juga bisa searching di google.
Selain itu juga pesaing juga menjadi hambatana terberat dalam usaha ini, tetapi kita bisa memenangkan persaingan secara sehat dengan cara menjalin pertemanan dengan banyak orang dan menjaga kualitas pelayanan yang di berikan kepada konsumen. Sehingga konsumen juga bisa menjadi fartner bisnis kita yang akan kita berikan fee kepada mereka yang merekomendasikan usaha kita ini.

Kunci Sukses Usaha Jasa Persewaan Sound System
Seperti yang sudah di katakan di atas bahwa usaha ini meerlukan keahlaian dan strategi pemasaran yang bagus serta pelayanan. Sehingga ada 4 hal penting yang harus dilakuakan agar usaha ini berjalan dengan sukses, yaitu, keahlian, pemasaran, harga dan pelayanan. Nah jika ke 4 unsur ini sudah terpenuhi maka bukan hal yang mustahil akan mendapatkan keuntungan yang boleh di sebut berhasil.
Pemasaran bisa dilakukan dengan berbagai cara, baik cara konvensional maupun cara yang sudah maju melalui internet. Pelayanan yang berhubungan dengan pelayanan yang cepat murah senyum dari para pegawai kita, rapi dan sebagainya.

DAFTARKAN EMAIL ANDA DIBAWAH INI

0 Response to "Usaha Rental Atau Penyewaan Sound System Untuk Pesta Yang Semakin Cerah"

Post a Comment