3 Jasa Konsultasi Bisnis Usaha Terbaik Di Indonesia

3 Jasa Konsultasi Bisnis Usaha Terbaik Di Indonesia

Berikut ini adalah 3 Konsultan Bisnis Terbaik Di Indonesia yang bisa menjadi referansi dan guidance memulai membuka usaha anda :

1. GRATYO® World’s Leading Practical Business Coaching
Sebagai lebih dari konsultan bisnis, GRATYO® adalah Pusat Pelatihan Bisnis atau Business Coaching Firm yang membantu secara FUN dan Praktis Pemilik Bisnis agar Bisnisnya semakin menguntungkan dan dapat berjalan sendiri tanpa harus selalu ada Pemilik Bisnis di dalamnya. Tujuannya membantu para Pemilik Bisnis agar mencapai kebebasan waktu hingga semakin memberikan kebebasan finansial dengan meningkatkan omzet dan profit perusahaan. GRATYO® juga diketahui menerima beberapa penghargaan diantaranya mencapai Peringkat No. 1 Business Coaching Company Tingkat Dunia di Top 10 Business Coaching Company in the World. GRATYO® dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly yang diketahui sebagai Business Coach top kelas dunia.

2.Accenture Indonesia
Accenture merupakan perusahaan global management consulting, servis teknologi dan outsourcing yang memiliki 120 kantor di 54 negara. Accenture memiliki tujuan ingin mentransformasi perusahaan anda menjadi lebih baik melalui tren teknologi. Membantu klien-kliennya untuk memasuki pasar baru, meningkatkan pendapatan, meningkatkan kinerja, serta memberikan produk dan layanan yang lebih efektif dan efisien .

3. Boston Consulting Group


 
BCG (Boston Consulting Group) adalah sebuah perusahaan konsultan manajemen global terkemuka di dunia. BCG memiliki kantor di 40 negara dengan visi ingin menjadi agen perubahan bagi klien-nya. Bermitra dengan banyak klien untuk mengidentifikasi peluang-peluang tertinggi, tantangan-tantangan, dan mengubah bisnis para pemilik bisnis. BCG merupakan salah satu perusahaan konsultan manajemen terbesar dan bergengsi di dunia.  Kliennya pun berasal dari berbagai perusahaan dari berbagai bidang.

Namun, apakah menggunakan jasa konsultan bisnis sudah cukup membantu Bisnis dan perusahaan Anda? Menurut saya, pelatihan bisnis (business coaching)  bisa membantu bisnis dan perusahaan Anda lebih dalam lagi. Dengan mengikuti pelatihan bisnis (business coaching), maka Anda akan mendapatkan ilmu dan cara untuk bisa memperbaiki dan mengembangkan Bisnis. Sedangkan jika menggunakan jasa konsultan bisnis, maka orang lain lah yang akan memperbaiki bisnis dan Anda sebagai pemilik bisnis malah tidak tahu caranya bagaimana memperbaiki dan mengembangkan bisnis. Bagaimana jika persoalan atau masalah yang sama ada kembali di Bisnis Anda?
Advertisement

Trending juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments