3 Top Konsultan Bisnis Kelas Dunia Di Indonesia

3 Top Konsultan Bisnis Kelas Dunia Di Indonesia

Top 3 konsultan bisnis kelas dunia di Indonesia ternyata turut memegang perananan penting dalam perkembangan bisnis. Konsultan bisnis lah yang telah banyak membantu para pemilik bisnis dalam menjalankan atau merancang strategi masa depan bisnis hingga para pemilik bisnis merasakan dampak yang luar biasa dalam bisnis yang dijalaninya. Siapa sajakah top 3 konsultan bisnis kelas dunia di Indonesia? Berikut adalah top 3 konsultan bisnis paling prestisius dan terkemuka di tingkat dunia yang telah menciptakan banyak dampak positif bagi bisnis:

1. McKinsey & Company


Siapa yang tidak mengenal McKinsey & Company? Salah satu konsultan strategic management yang terkenal di dunia dan melakukan analisis kualitatif maupun kuantitatif dalam rangka mengevaluasi keputusan manajemen. McKinsey didirikan oleh James McKinsey pada tahun 1926. Memiliki lebih dari 100 cabang di lebih dari 50 negara, McKinsey & Company menyediakan jasa konsultasi manajemen seperti memberikan saran akuisisi, pengembangan rencana untuk merestrukturisasi tenaga penjualan, menciptakan strategi bisnis, atau memberikan saran. Saat ini, McKinsey dianggap sebagai salah satu perusahaan konsultan manajemen paling mahal dan bergengsi.  

2.Boston Consulting Group

BCG (Boston Consulting Group) adalah sebuah perusahaan konsultan manajemen global terkemuka di dunia. BCG sebagai perusahaan konsultan profesional memiliki kantor di 40 negara dengan visi ingin menjadi agen perubahan bagi klien-nya. Bermitra dengan banyak klien untuk mengidentifikasi peluang-peluang tertinggi, tantangan-tantangan, dan mengubah bisnis para pemilik bisnis. Secara luas, BCG merupakan salah satu perusahaan konsultan manajemen bergengsi di dunia. 

3. EgonZehnder


EgonZehnder adalah lembaga konsultasi dengan lebih dari 2000 karyawan termasuk 400 konsultan di 69 kantor di 41 negara terkemuka di dunia. Klien EgonZehnder berasal dari perusahaan-perusahaan besar, keluarga dan perusahaan swasta,badan pemerintahan, serta organisasi-organisasi pendidikan dan budaya. Didirikan pada tahun 1964 dengan tujuan menempatkan kepentingan klien sebagai yang pertama dan memimpin profesinya dalam menciptakan nilai bagi klien.
Konsultan bisnis mungkin sudah umum, namun bagaimana bila lebih dari sebuah konsultan bisnis? Tidak hanya menciptakan dampak positif bagi bisnis, tetapi juga menciptakan dampak positif bagi kehidupan banyak orang.
Advertisement

Trending juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments