Cara Melamar kerja Di KFC Indonesia Secara Online

KFC atau Kentucky Fried Chicken)adalah suatu merek dagangwaralaba dari Yum! Brands, Inc., yang bermarkas di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Didirikan oleh Col. Harland Sanders, KFC dikenal terutama karena ayam gorengnya, yang biasa disajikan dalam "timba" (bucket) dari kertas karton.atau 
Col. Sanders mulai menjual ayam gorengnya pada tahun 1939 di restoran miliknya pada tepi jalan di Corbin, Kentucky yang selanjutnya pindah ke sebuah motel. Ia menutup usahanya pada akhir 1940-an sewaktu jalan tol Interstate melalui kotanya. Pada awal 1950-an, ia mulai berkeliling Amerika Serikat dan bertemu dengan Pete Harman di Salt Lake City, Utah, dan pada tahun 1952 bersama-sama mendirikan restoran Kentucky Fried Chicken yang pertama di dunia (restoran pertamanya tidak menggunakan nama tersebut). Sanders menjual seluruh waralaba KFC pada tahun 1964 senilai 2 juta USD, yang sejak itu telah dijual kembali sebanyak tiga kali. Pemilik terakhir adalah PepsiCo, yang menggabungkannya ke dalam divisi perusahaan Tricon Global Restaurants yang sekarang dikenal sebagai Yum! Brands, Inc. Pada tahun 1997, Tricon terpisah dari PepsiCo.

Jika Anda ingin berkarid di KFC, berikut adalah caranya : 
1. Pertama buka website kfc di http://www.kfcku.com/
2. Jika sudah terbuka jangan lupa untuk klik Karir.
 
 3.
3. Setelah klik Karir Anda akan dipindahkan ke halaman baru dimana Anda bisa mencari posisi apa yang tersedia di KFC Indonesia.
4. Jika Anda bingung pada tahap ini, klik saja pada Tampilkan Semua Lowongan. Lihat contoh gambar di bawah ini:
5. Setelah Anda menglik tampilkan semua lowongan secara otomatis akan ditampilkan lowongan apa yang tersedia pada saat itu juga.
6. Lalu klik pada lowongan yang tersedia. Perhatikan juga jangka waktu lowongan tersebut tersedia sampai tanggal brp. Lihat contoh gambar dibawah ini jika Anda bingung.
 
 
7. Setelah klik lowongan yang tersedia disitu akan dijelaskan apa saja pekerjaan dan persyaratan untuk pekerjan posisi tersebut.
8. Lalu jika Anda tertarik langsung klik Lamar Sekarang.






9. Perlu diingat ketika Anda klik lamar sekarang secara otomatis Anda akan disuruh login, Jika Anda belum memiliki username untuk login. Daftar saja langsung dengan mengklik Daftar Sekarang.
10. Kemudian akan muncul pop up untuk mengisi biodata Anda untuk mendaftar seperti nama, alamat email, sandi/password, no ktp dan no hp. Lengkapi semua itu lalu klik simpan.
11. Tahap selanjutnya adalah login dengan aku yang sudah Anda buat tadi.
12. Setelah itu lengkapi semua formulir yang diminta seperti:
  • Informasi Pribadi
  • Alamat
  • Keluarga
  • Nomor kontak yang bisa dihubungi jika dalam situasi darurat

Jika Anda bingung liat contoh gambar di bawah ini:
Setelah tahap pendaftaran selesai, barulah Anda bisa melamar pekerjaan yang sudah Anda ingingkan sebelumnya.

DAFTARKAN EMAIL ANDA DIBAWAH INI

0 Response to "Cara Melamar kerja Di KFC Indonesia Secara Online"

Post a Comment