Cara Melamar Kerja di Auto2000

Lowongan kerja Auto2000 sering menjadi incaran para pelamar kerja yang mempunyai latar belakang otomotif kendaraan roda empat. Auto2000 adalah jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi AUTO2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Saat ini AUTO2000 adalah retailer Toyota terbesar di Indonesia, yang menguasai sekitar 45% dari total penjualan Toyota. Dalam aktivitas bisnisnya, AUTO2000 berhubungan dengan PT. Toyota Astra Motor sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota, yang menjadikan AUTO2000 adalah salah satu founder dealer resmi Toyota.


AUTO2000 saat ini memiliki 101 outlet (terdiri dari 14 outlet V-hanya melayani jual beli kendaraan, 71 outlet VSP-melayani jual beli & service kendaraan, & 16 outlet VSPBP-melayani jual beli, service, perbaikan & pengecatan bodi kendaraan) yang tersebar di hampir seluruh Indonesia (kecuali Sulawesi, Maluku, Irian Jaya, Jambi, Riau, Bengkulu, Jawa Tengah dan D.I.Y). Di samping itu, AUTO2000 pun bekerjasama dengan 840 partshop yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia, untuk menjamin keaslian suku cadang produk Toyota.

Bagi Anda yang ingin bergabung dan mengembangkan karir, Anda bisa melamar kerja ke Auto200 secara online. Berikut adalah caranya :

1. Kunjungi website resmi Auto2000 di  https://auto2000.co.id/karir/
2. Saat saya klik , ada satu lowongan pekerjaan untuk posisi Management Trainee - Communication And Digital Marketing (CDM) untuk kantor pusat Jakarta dengan kualifikasi :

  • Usia maks. 25 tahun
  • Pendidikan min. S1 khusus untuk jurusan pemasaran, dan manajemen
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia untuk ditempatkan di luar kota (seluruh wilayah Auto2000) 
  • Bertempat tinggal / domisili di DKI Jakarta 
3. Jika Cocok dengan kualifikasinya, Klik Apply Now
4. Isi data diri Anda  melalui Aplication Form : Nama , tanggal lahir, alamat lengkap, alamat email, nomor telepon, dan pendidikan.
5. Setelah itu Klik submit.

Isi data diri dengan benar dan lengkap karena akan disalin dengan Formulir Pendaftaran resmi perusahaan.

Tunggu beberapa hari untuk mendapatkan konfirmasi dari perusahaan baik melalui email, nomor telepon atau surat resmi ke alamat Anda.

BACA JUGA : cara melamar kerja di KFC Indonesia secara online

Demikian Cara Melamar Kerja di Auto2000
 

DAFTARKAN EMAIL ANDA DIBAWAH INI

0 Response to "Cara Melamar Kerja di Auto2000"

Post a Comment