Lowongan Kerja Di FamilyMart

FamilyMart adalah jaringan waralaba toko kelontong dari Jepang. Pemilik FamilyMart pertama adalah Seiyu, namun kemudian sahamnya dibeli oleh Itochu Group pada Februari 1998, dan sekaligus menjadikan Itochu sebagai pemegang saham terbesar.
 
Selain di Jepang, FamilyMart juga membuka gerai-gerai waralaba di Asia Timur dan Asia Tenggara. dan merupakan brand CVS No.2 di Dunia, dengan jumlah toko lebih dari 20.000, yang tersebar di beberapa negara, yaitu: Jepang, China, Taiwan, Thailand, Philipine, Vietnam & Indonesia.. 
 
Bagi Anda yang belum bekerja atau sedang mencari cari lowongan pekerjaan. Di Familymart tersedia beberapa posisi lowongan kerja yang mungkin sedang Anda cari. Berikut cara melamar kerja di Familymart:



1. Buka www.familymartindonesia.com
2. Setalah membuka website familymart di PC/Komputer/Laptop atau HP smartphone Anda.
3. Klik Tab Carreer untuk lebih jelas klik atau lihat pada gambar di bawah ini:
 
Cara Melamar Lowongan Kerja di FamilyMart





















4. Setelah melakukan langkah - langkah di atas. Anda akan dipindahkan ke halaman carreer.
5. Di halaman carreer akan muncul atau tersedia beberapa posisi atau lowongan pekerjaan yang mungkin sedang Anda butuhkan.
6. Jika sudah menemukan posisi yang cocok untuk Anda, klik posisi yang Anda butuhkan tersebut untuk mengetahui jobdesk dan apa saja persyaratannya.
* Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini (klik gambar untuk memperbesar agar lebih jelas):
Cara Melamar Lowongan Kerja di FamilyMart


















Apabila anda bingung dari langkah 1 s.d 5 anda bisa langsung ke halaman carreer di sini: http://www.familymartindonesia.com/career#

Jika sudah menemukan posisi pekerjaan yang akan anda lamar. Siapkan CV atau Lamaran Anda dan kirimkan melalui email: recruitment-hr@familymartindonesia.com
Atau Anda bisa datang langsung ke outlet Familymart dan menaruh cv atau lamaran Anda di dropbox yang disediakan Familymart jika tidak Ada dropbox langsung tanyakan saja kepada karyawan familymart yang ada disitu.


Jika masih bingung juga Anda bisa menghubungi nomor Familymart di: (021)- 5790 4567

0 Response to "Lowongan Kerja Di FamilyMart"

Post a Comment