Usaha Penuh Menjanjikan, Media Promosi Iklan Dengan Mobil

 Ide usaha ini sebenarnya tidak termasuk baru, namun anda bisa memanfaatkan karena relatif murah dan efektif untuk media promosi iklan. Anda tidak perlu dengan mobil yang banyak, cukup dengan mobil sendiri atau jika tidak punya mobil, bisa sewa space iklan pada mobil angkutan umum atau kendaraan lainnya yang menyediakan iklan.

Setidaknya ada dua anak muda bernama Glorio Yulianto dan Kalvin Handoko yang sukses menciptakan sebuah inovasi iklan yang mereka namakan Ubiklan. Ubiklan merupakan inovasi baru dalam dunia periklanan di Indonesia yang mempertemukan antara pengiklan dan penyedia media iklan dengan menggunakan mobil sebagai media publikasi. Melalui Ubiklan, perusahaan dapat memasang stiker iklan di mobil partner Ubiklan yang telah bergabung. 

Bila dibandingkan dengan media iklan lainnya seperti  billboard yang statis, inovasi promosi yang diciptakan Glorio dan Kalvin ini memungkinkan brand yang diiklankan tersebar lebih luas dan dapat menjangkau lebih banyak konsumen. Kelebihan Ubiklan, setiap mobil yang dipasang iklan dilengkapi dengan Global Positioning System (GPS) agar perusahaan dapat melacak mobilitas iklan mereka. Selain itu, pengiklan juga bisa menyesuaikan dengan dana iklan mereka. Iklan dengan cara ini juga jauh lebih murah. Perbandingannya, biaya iklan di sebuah billboard setara dengan 250 unit mobil.

Di sisi lain, bagi pemilik kendaraan yang menjadi mitra bisnisUbiklan, ini menjadi peluang bisnis baru, untuk mendapatkan keuntungan sewa iklan.Pembagian keuntungan didasarkan kepada kompensasi hingga jutaan rupiah per bulan. Partners Ubiklan diberi kebebasan untuk menerima tawaran iklan sesuai keinginan dan mengendarai mobil mereka seperti biasa tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari.

Mau coba mengembangkan bisnis serupa ? coba sobat jajagi potensi bisnis di wilayah sobat trendingusaha karena peluang bisnis semacam ini terbuka lebar untuk di kembangkan, sebab berdasarkan statistik, pengeluaran untuk outdoor advertising terus meningkat setiap tahunnya. Pengeluaran di tahun 2015 sendiri bahkan di atas 300 juta US dollar. Angka ini menunjukkan bahwa konsumsi outdoor advertising di Indonesia masih menjadi preferensi di kalangan pebisnis. Karena alasan inilah, layanan Ubiklan sangat tepat bila diterapkan di Indonesia.

Achilles Radial, Ciputra, Jamba Juice Indonesia, Cermati dan Nanny’s Pavillon adalah beberapa nama korporasi yang telah mempercayakan marketing campaign-nya pada Ubiklan. Sejak diperkenalkan kepada publik awal November 2016 lalu, Ubiklan terus menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan lainnya. Proyek terbaru adalah bersama Carmudi.co.id, di mana Ubiklan menyiapkan armada sebanyak 150 unit mobil untuk memberikan kebutuhan bisnis yang bergerak di bidang jual beli kendaraan online tersebut.
Untuk mempermudah pengiklan dan partner yang ingin menjadi anggota, Ubiklan menggunakan aplikasi smartphone berbasis android dan iPhone yang dapat diunduh secara gratis.
Dilain pihak disisi pemilik mobil, peluang mendapatkan tambahan penghasilan akan semakin terbuka karena hadirnya beberapa startup lokal yang mengusung konsep serupa.

2 Responses to "Usaha Penuh Menjanjikan, Media Promosi Iklan Dengan Mobil"

  1. assalamualaikum wr.wb pertama tama saya panjakkan syukur kepada allah yang telah memberikan rahmat atau reskinya kepada saya dan mempertemukan saya juga dengan AKI RAHMAN dan melalui bantuan pesugihan beliau aku mendapatkan uang sebesar 20m,uang ini aku manfaatkan untuk menyumbankan sebagian dan juga pergunakan untuk membuka usaha karna sudah banyak para normal yang saya hubungi dan saya datangi tidak ada yang pernah membuahkan hasil dan mereka hanya menghabiskan uangku saja, jangan mudah percaya begituh saja sama para normal lainnya karna omongannya saja yang manis tidak ada buktinya dan yang bisa dipercaya cuma AKI RAHMAN saja karna beliau sudah banyak membantuh orang terutama saya dan ternyata masih ada orang yang jujur dan bisa dipercaya, yaa allah lindungilah orang jujur yang seperti ini karna aku juga tidak pernah menyanka kalau saya mendapatkan uang sebesar ini dan aku hampir putus asa karna uang saya habis ditipuh paranormal dan secara tidak sengaja saya menemukan postingan orang di internet tentan AKI RAHMAN dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya kalau saya benar benar yakin dan serius dengan pesugihan putihnya dan alhamdulillah berhasil akhirnya saya juga ingin berniat atau mempostin pesan sinkat ini supaya semua orang tau kalau masih ada orang yang jujur dan bisa dipercaya yaituh AKI RAHMAN dan bagi anda yang ingin dibantuh silahkan hubungi 085-260-482-111 mohon maaf kalau postingan pesan saya ini menggangguh anda dan apa yang saya tulis ini adalah unkapan kisah nyata dari saya PAK SULAIMAN kunjungi alamat web disini ��Pesugihan Putih Tanpa Tumbal��

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    ReplyDelete