Bolu Rasa Salak Ini Asli Berasal Dari Kota Salak Sangat Cocok Untuk Oleh Oleh

Bolu Rasa Salak Ini Asli Berasal Dari Kota Salak Sangat Cocok Untuk Oleh Oleh

Trendingusaha | Apakah oleh oleh yang sering Anda bawa jika berkunjung ke kota Sidimpuan ? Mungkin selama ini yang ada dalam pikiran Anda pasti Salak Sidempuan. Ya memang sejak jaman dulu salak dari kota Sidempuan merupakan buah tangan paling favorit jika berkunjung di kota paling selatan di wilayah Sumatera Utara ini. 


Namun ternyata ada satu oleh oleh lain yang membuat Anda punya nuansa berbeda ketika kembali dari kota Sidimpuan yaitu Bolu Salak Kenanga khas Sidimpuan. Dengan berbentuk bolu gulung dan berisi selai salak, bolunya terasa empuk dan tidak terlalu manis. Bolunya terasa masih original. namun saat gigitan pertama akan terasa asam manis didalamnya. Kesan pertama seperti selai bluberry, namun setelah dirasa , wangi salak akan terasa.

Informasi ini berawal dari adik yang beberapa waktu lalu berkunjung ke kota ini selama sebulan. Mendengar toko bolu salah yang lagi launching, ia terus hunting dan ternyata masih dalam hitungan hari toko bolu ini buka. Ketika akan kembali ke Kota Medan, ia memutuskan untuk mencari oleh oleh lain dari yang lain dan jatuh pilihan pada Bolu Salak ini.  Dari segi harga masih terjangkau untuk kantong oleh oleh 65 ribu rupiah untuk kemasan 700 gr dan Ia membeli 2 kotak sekaligus. Tempatnya masih berada di pusat kota Sidimpuan loh, silahkan kunjungi alamatnya di Jl Kenanga No.44 Padang Sidimpuan.


Advertisement

Trending juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments