Siapa Sangka Pebisnis Sukses Parfum Sepatu Ini Berawal Dari Bau Kaki

Siapa Sangka Pebisnis Sukses Parfum Sepatu Ini Berawal Dari Bau Kaki

Trendingusaha | Ide usaha bisa muncul darimana saja, kapan saja dan.oleh siapa saja. Termasuk Arie Susanto seorang karyawan kantoran yang saat ini lagi menggeluti parfum sepatu yang ia beri merk Qaqiqu. Siapa sangka idenya bermula ketika ia mencium bau kaki.


Untuk merealisasikan idenya ia menghubungi temannya yang berdomisili di Malang. Tujuannya agar bisa membantunya dalam meracik parfum sepatu sesuai permintaannya . Setelah selesai ia sendiri yang mengemas sampai brandingnya dan penjualannya.
Dengan modal awal 5 juta Arie memulai menjalankan bisnisnya dengan 3 varian wangi yaitu buble gum, vanilla dan coklat. Kemudian ditambah lagi dengan wangi apel dan kopi. 50 persen paling laku wangi apel katanya.

Saat ini omzet Qaqiqu sudah mencapai  15 juta per bulan dengan rincian  harga per botol 50 ribu dan jumlah botol yang terjual mencapai 300 buah.
Arie menjualnya melalui media sosial, toko online dan offline seperti saat car free day. Dengan tagline Qaqiqu kebutuhan yang terlupakan, kedepan ia pingin menyasar penjualannya ke supermarket dan mall.
Advertisement

Trending juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments