Peluang Jual Buah Segar Potong Keliling Yang Menyehatkan

Peluang Jual Buah Segar Potong Keliling Yang Menyehatkan

Trendingusaha - Siapa yang tidak berselera disaat cuaca panas terik melihat berbagai buah potong segar siap disantap. Buah yang lazim bisa disantap sebagai rujak seperti buah nanas, melon, semangka, kedondong, jambu biji, jambu air, pepaya dan buah segar lainnya ini akan menjadi penghilang dahaga sekaligus penambah asupan gizi , vitamin dan mineral ke dalam tubuh. Namun disisi lain bisa menjadi kesempatan usaha menggiurkan apalagi lokasinya berada ditempat keramaian.  Usaha jual buah potong keliling paling cocok bagi pemula atau dengan modal yang terbatas.  Tidak perlu skill yang mumpuni, cukup dengan  menjaga pasokan buah yang stabil dan kemampuan kupas dan potong buah.

Memotong buah dimulai dengan mengupas. Masing masing buah punya teknik dan cara mengupas tersendiri. Tapi yang penting tetap menjaga kebersihan buah dari kuman dan bahan bahan berbahaya. Oleh karena itu setelah dikupas disterilkan dengan mencuci menggunakan air mineral.

Menjaga pasokan buah sangat penting karena buah potong rentan dengan basi atau busuk. Anda harus pandai mengatur strategi jualan agar stok buah baik yang masih utuh maupun yang sudah dipotong tidak terlalu menumpuk. Sedangkan menjaga kebersihan dan kesegaran buah bisa dilakukan dengan meletakkan pada steling kaca yang bersih dan enak dipandang. 

Bagi yang suka dengan buah dengan sensasi rujak bisa membuat aneka bumbu rujak sesuai selera atau juga bisa membuat es rujak , es buah atau produk olahan buah lainnya yang bisa menambah aneka produk jualan yang berhubungan dengan buah potong yang segar.

Nah, berminat mengembangkan bisnis buah potong ?, silahkan dicoba dan semoga artikel ini menginspirasi usaha yang akan Anda geluti 


Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------