Antar Jemput Anak Sekolah, Solusi Menambah Penghasilan Keluarga



Jika sobat bisa melihat peluang disekitar kita untuk dijadikan sebagai penghasilan, instant, tanpa resiko dengan modal sepeda motor atau becak bermotor dan modal kejujuran saja, sobat sudah bisa memembuatnya hanya dengan mengantar dan menjemput anak anak sekolah yang berada dilingkungan tempat tinggal sobat. Cara ini sangat cocok bagi para ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan keluarga dan membantu suami untuk menambah penghasilan.

Disini sobat yang menentukan tarifnya, biasanya tergantung jarak tempuh antara rumah dengan sekolah. Jika jaraknya antara 1 s/d 5 km sobat bisa tentukan tarifnya perbulan bisa antara 150 ribu s/d 200 ribu. Modal utama adalah tanggungjawab terhadap waktu antar dan waktu jemput dan anda harus bisa menanamkan kepercayaan kepada orang tua dari  anak anak sekolah yang sobat antar dan jemput bahwa anak mereka akan aman berada ditangan sobat. Disinilah kunci kesuksesan sobat dalam menekuni usaha antar jemput anak sekolah.

Jika sobat sudah punya banyak pelanggan yang harus sobat antar dan jemput, buatlah kendaraan semacam bus sekolah. Jika sobat belum mampu membeli mobil antar jemput, sobat bisa memodifikasi becak bermotor yang bisa menampung 5 s/d 8 anak sekolah untuk sekali antar. Tapi ingat memodifikasi kendaraan harus memenuhi standar keamanan kendaraan antar jemput, karena yang sobat bawa setiap hari adalah nyawa anak anak yang bisa jadi anak itu sendiri tidak mengetahui bahaya yang mengancam.

Dengan usaha ini sobat masih bisa memanfaatkan waktu diluar saat mengantar dan menjemput sekolah dengan cara mengantar maupun  menjemput barang atau jemputan orang lainnya sehingga kemungkinan pendapatan tambahan selalu ada jika tetap optimis dan selalu bertanggungjawab dengan pekerjaan yang sedang kita geluti.

Demikian semoga bermanfaat.

0 Response to "Antar Jemput Anak Sekolah, Solusi Menambah Penghasilan Keluarga"

Post a Comment