Melirik Usaha Agen Tabung Gas Dan Air Mineral Isi Ulang

Memenuhi kebutuhan pokok dalam rumah tangga hukumnya adalah wajib. salah satu usaha yang bisa dijadikan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok adalah membuka usaha agen tabung gas dan air mineral isi ulang.

Usaha pemenuhan kebutuhan pokok mempunyai trik tersendiri jika ingin mendapatkan keuntungan. Bukan berarti memenuhi kebutuhan pokok, barang akan habis terjual namun perhitungkan dengan harga beli dan harga jualnya. Sobat cukup memanfaatkan selisih harganya hanya Rp 500 sampai Rp 1000 saja. Jangan terlalu besar mengambil keuntungan. Yang penting barang bisa kita dapatkan secara kontinyu dan bisa memperkirakan berapa terjual secara kontinyu pula. Dengan modal harga jual lebih murah Rp 50 saja dengan pesaing usaha lainnya, sobat akan mampu menarik pelanggan yang banyak. Bahkan banyak usaha baru yang rela tidak mendapatkan keuntungan dengan harapan agar mendapatkan pelanggan tetap. Bayangkan jika dalam satu hari sobat minimal bisa menjual 10 galon air mineral isi ulang dan 10 tabung gas 3 kg dengan keuntungan Rp 500 saja per tabung atau galon, sobat sudah mendapatkan 20 x Rp 500 = Rp 10.000 dalam satu hari saja. Bagaimana jka 50 galaon , 50 tabung dan seterusnya. Kuncinya adalah harga jual yang bersaing bila perlu lebih murah dan pelayanan yang memuaskan.

Jika membutuhkan biaya angkut dalam melayani pelanggan seperti antar ketempat atau kerumah sobat bisa lakukan secara gratis bila jaraknya 1 s/d 2 km dari lokasi usaha sobat. Bila perlu jika sobat punya keahlian memasang tabung gas ke regulator. Sobat bisa manfaatkan layanan kepada pelanggan dengan memasang tabung secara gratis.Gunakan nomor ponsel sobat untuk antar jemput tabung maupun galon yang kosong untuk diganti dengan yang baru.

Jika dalam jangka waktu sobat sudah mampu mengumpulkan minimal 100 pelanggan tetap yang sudah mempercayai sobat untuk mensuplai tabung gas maupun galon air mineral, mulailah dengan mengembangkan usaha menambah modal dengan produk produk lainnya seperti menjual bebrapa merek air mineral lainnya, menjual tabung gas 15 kg, bright gas dan lain lain.

Ayo tunggu apa lagi mulailah dengan memanfaatka peluang usaha ini dari rumah.

1 Response to "Melirik Usaha Agen Tabung Gas Dan Air Mineral Isi Ulang"

  1. ,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri, saya punya anak 2 masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana meninggalkan saya dan anak anak, ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya. Tapi setelah di bantu H.UMAR KHUSNAN hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi H.UMAR KHUSNAN. Untuk Konfirmasi Lebih Jelasnya: >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< .Semua petunjuk Beliau saya ikuti dan hanya Dalam waktu 2 hari, Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih PAK H.UMAR saya tidak akan melupakan jasa PAK H.UMAR. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH.(BUKAN PESUGIHAN ATAUPUN PENGGANDAAN UANG).

    ReplyDelete