Untung Besar Dari Jualan 4 Jenis Musim Hari Besar

Jika obat sudah punya lapak jualan yang pas ( banyak orang lalu lalang dan tentu kalau masih bisa di tempat yang dilegalkan), sobat tinggal merancang jenis jualan apa yang akan menghasilkan keuntungan 

Salah satu ide brilian yang bisa sobat pertimbangkan adalah usaha jualan musiman untuk kebutuhan 4 hari besar yaitu : Puasa Ramadhan, Hari Raya Idul Fitri, Anak Masuk sekolah dan Natal dan Tahun Baru. Jenis jualan yang bisa sobat lakukan sesuai dengan musimnya sepperti :

  • Untuk Puasa Ramadhan jenis jualannya seperti : kebutuhan untuk buka puasa seperti jualan kolak dingin, jualan kurma, jualan es buah, jualan kue kue gorengan baik kue manis atau kue asin, jualan es tebu, jualan sayur masak dan lauk pauk.

  • Untuk Kebutuhan Hari Raya Idul Fitri sobat bisa beralih profesi dengan jualan pakaian untuk keperluan Hari Raya Idul Fitri. Yang paling saya rekomendasikan adalah jualan pakian hari Raya untuk anak anak, karena di segmen ini adalah yang paling laris manis. Kenapa ? kebutuhan pakaian untuk anak anaka pasti akan setiap tahun karena kemungkinan kecil pakaian hari raya tahun lalu bisa dipakai kembali untuk tahun ini karena pasti kekecilan. Selain itu sobat bisa beralih jualan mainan anak anak , yang paling laris adalah mainan pistol atau tembak tembakan. Bisa juga sobat menjual aneka kue kering dan sirup, tetapi sekali lagi perhatikan resikonya jika tidak lakuatau tidak terjual, apa tindakan selanjutnya.
  • Untuk Kebutuhan anak masuk sekolah : sobat bisa beralih profesi menjadi jualan pakaian seragam dan acsessorisnya termasuk sepatu, baju, celana, atau rok, tali pinggang, kaus kaki sampai jualan buku tulis. Keuntungan jenis jualan serangam adalah barang ini tidak basi. walaupun demikian jika sobat tidak bisa memprediksi volume jualan yang nantinya akan laku, sobat bisa menjualkan barang dagangan milik orang lain. Sobat hanya ambil komisinya saja. Tetapi kalau sudah bisa memprediksi jualan yang akan laku dan mempunyai modal sendiri sobat bisa mandiri menjual dagangan. Toh kalau masih ada sisanya bisa dibuat discount atau bisa dijual untuk tahun depan.
  • Yang terakhir adalah Untuk kebutuhan musim Hari Natal dan tahun baru : Yang paling populer di musim ini adalah sobat bisa jualan terompet, jualan aksessoris , bisa juga jualan pakaian atau kebutuhan untuk perayaan natal dan tahun baru lainnya.

Demikian semoga bermanfaat untuk mengembangkan dan merintis usaha sobat semua

DAFTARKAN EMAIL ANDA DIBAWAH INI

1 Response to "Untung Besar Dari Jualan 4 Jenis Musim Hari Besar"

  1. apa kabar ini hari,langsung aja aq cerita sedikit,aq seorang pedangan kecil yang udah lama tak ada kemajuan,tapi aq tak mau putus asa selalu cri orang yg bisa dipercaya,ternayatah aq temukan di internet atas nama kisongo yg berikan petunjuk,disitulah awal kesuksesan melalau arahan kisongo.bagi anda mau seperti aq silakan hubungi kisongo 085 217 519 919,atau anda mau lebih jelas lihat www.paranormal-kisongo.blogspot.com disitu ada banyak pilihan masalah menyelesaikan masalah anda,terima kasih.

    ReplyDelete