Gratis : Uji Coba Tol Kualanamu - Sei Rampah Untuk Arus Mudik Dan Balik Lebaran

Jalan Tol Kualanamu - Sei Ramipah dibuka satu arah saat arus mudik mulai tanggal 19 - 27 Juni 2017 dan arus balik 28 Juni - 2 Juli 2017. Tol dibuka untuk umum secara gratis selama periode tersebut. Sesuai rencana jalan tol difungsikan mulai H-10 hingga H+10 Lebaran. 


Gratis : Uji Coba Tol Kualanamu - Sei Rampah Untuk Arus Mudik Dan Balik Lebaran

PT Jasa Marga berencana akan memfungsikan jalan tol yang menghubungkan Bandara Kualanamu menuju Sei Rampah, Serdangbedagai mendekati perayaan Hari Besar Idul Fitri 2017 sehingga para pemudik yang menggunakan kendaraan roda empat bisa menggunakan jalan tol tersebut.
Hal itu disampaikan Kepala Gerbang Tol Amplas-Tanjungmorawa, Jannes Simorangkir. Jannes mengatakan tujuan utama memungsikan jalan tol itu untuk mengantisipasi membeludaknya kendaraan yang melewati jalan lintas Tanjung Morawa-Serdang Bedagai.

Sehingga beban volume kendaraan bisa dialihkan melalui tol tersebut.
"Bukan dioperasikan tapi hanya difungsikan menjelang lebaran. tujuannya untuk mengurangi kemacetan pada arus mudik," sebut Jannes.
Sehingga, ia memastikan tidak ada dikenakan tarif bagi pengendara yang melintasi tol Bandara Kualanamu -Sei Rampah, Serdang Bedagai pada arus mudik dan arus balik Lebaran 2017. Dengan selesainya Jalan Tol Kualanamu - Sei Rampah, maka tinggal penyelesaian Tol Sei Rampah Tebing Tinggi tinggal sepanjang 8,7 km dari keseluruhan bentang jalan Tol 61,7 km
Pengoperasian tol bandara secara resmi baru akan dilakukan pada akhir tahun ini.

0 Response to "Gratis : Uji Coba Tol Kualanamu - Sei Rampah Untuk Arus Mudik Dan Balik Lebaran"

Post a Comment