Crunchy Banana Medan, Pisang Berbalur Macam Macam Rasa Khas Medan

Crunchy Banana Medan, Pisang Berbalur Macam Macam Rasa Khas Medan

Trendingusaha | Setelah beberapa waktu lalu Trendingusaha memesan oleh oleh khas Pekanbaru Cassata, bolu berbahan olahan nanas dan wortel, di artikel ini akan mereview oleh oleh khas Medan berbahan dasar Pisang. Menikmati kue dengan bahan dasar pisang ternyata sangat banyak macam ragam kreatifitas olahannya. Ada yang diolah secara tradisional ada juga yang disesuaikan dengan lidah jaman now. Bagi sobat Trendingusaha di kota Medan, ada satu olahan kue pisang yang menurut saya sangat enak dinikmati sebagai cemilan maupun untuk oleh oleh yaitu Crunchy Banana Medan. 


Tidak seperti Crunchy banana pada umumnya pisangnya tidak terlau lembek dan juga tidak terlalu keras atau krispy sehingga pas untuk digigit dan dikunyah. Saya membeli dengan rasa tiramisu. Lelehan tiramisunya bahkan menjadi penambah nikmat kue pisangnya. Seakan seperti Anda menikmati makanan fast food dengan saus sambalnya. Setiap gigitan pisang lebih enak di colekkan ke tiramisu. Rasanya tidak terlalu manis dan tidak terlalu berlemak walaupun bahan bahan pembuatnya tampak dari bahan yang mengandung lemak. Selain rasa tiramisu oreo yang pernah saya beli, ada juga varian lainya seperti  cocomaltine, Green Tea, Coklat Keju. harga pastinya tidak menguras kantong cukup Rp 26.000 per paket.

Saya menggunakan jasa Go Food untuk sampai di rumah saya masih di kawasan Marelan . Alamat nya kurang lebih 7 km dari rumah saya  tepatnya di  Jl. Veteran no 103 Helvetia atau 1 km dari Suzuya Marelan Plaza.



Bagi Anda yang lagi berkunjung ke kota Medan, lokasinya tidak terlalu sulit untuk dijangkau karena berada di kawasan jalan menuju kec. Medan Marelan. atau bisa googling menggunakan Google Maps. Selamat berburu makanan khas medan !
Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------