Berniat Kerja Di Malaysia ? Situs MauKerja.my Menjadi Pilihan Terbaik Mencari Lowongan Kerja di Negeri Jiran

Berniat Kerja Di Malaysia ? Situs MauKerja.my Menjadi Pilihan Terbaik Mencari Lowongan Kerja di Negeri Jiran

Situs pencari kerja saat ini semakin membanjiri jagat dunia maya. Salah satu yang bisa Anda pertimbangkan untuk untuk menjadi pekerja di negeri Jiran Malaysia adalah dengan melalui situs MauKerja.my. Situs ini menyediakan ribuan jenis pekerjaan setiap harinya tidak hanya di Malaysia namun juga di Singapura, Phillipina, China, Taiwan dan Jordania walaupun lowongan terbesar tetap berada di Malaysia. MauKerja.my bukan situs pencari kerja biasa. Penghargaan bergengsi pernah didapatnya di tahun 2018 lalu yaitu sebagai situs lowongan kerja terbaik versi Asia recruitment Award. Jenis posisi pekerjaanpun beraneka ragam dari yang eksekutif maupun yang non eksekutif seperti bagian administrasi, sopir, operator pabrik, teknisi, customer service, pegawai restoran dan berbagai macam jenis pekerjaan lainnya.


Seperti situs situs pekerja pada umumnya, MauKerja.my memfasilitasi para pencari kerja dengan pengusaha pencari karyawan. Dari yang biasanya didapat melalui koran koran lokal dengan jumlah dan jenis pekerjaan yang terbatas, namun melalui online hanya dengan sekali klik akan mendapatkan beribu jenis pekerjaan. Pelamar tinggal mencari mana passion dan profesi yang cocok serta jumlah gaji yang diinginkan. Kemudahan ini juga akan didapat oleh majikan atau pengusaha pencari karyawan melalui situs Ajobthing.com yang juga pengelola situs MauKerja.my dengan membuat e-recruitment memalui situs tersebut. Pengusaha dapat menemukan pelamar pelamat terbaik sesuai kapasitas dan profesinya untuk meningkatkan kinerja dan produktifitas usahanya. Tak tanggung tanggung brand brand terkenal malaysia menjadi sponsor recruitment ini seperti McDonald, Starbucks, Parkson, Giant, watson dan lain lain.

Tampilan situs MauKerja.my tidak membingungkan untuk diakses, pertama Anda harus mendaftar atau login terlebih dahulu menggunakan akun facebook atau nomor telepon atau langsung menggunakan email dan password. Setelah itu Anda bisa langsung hunting jenis pekerjaan beserta diskripsinya secara gamblang seperti jumlah gaji perbulan, jam kerja paruh waktu atau full time, apa ayng harus dikerjakan, Lokasi kerja. Jika anda bingung, bisa mencari mencarinya melalui menu berdasarkan yang diinginkan. Misalnya Anda ingin mencari kerja berdasarkan lokasi, Anda bisa searching by pendidikan. Setelah Anda memilih pendidikan sesuai tamatan Anda, maka pekerjaan akan muncul berdasarkan pendidikan setara dengan lulusan Anda. Demikian juga jika Anda mencarinya berdasarkan lokasi, negara, jenis pekerjaan, fresh graduate dan lain lain.

Setelah itu lengkapi profil yang sebenarnya tentang Anda mulai dari informasi dasar seperti nama, umur jenis kelamin sampai informasi riwayat pendidikan, pengalaman kerja,bahasa yang dikuasai, resume, aktifitas dan lain lain. Baru lengkapi apa saja persyaratan yang diinginkan dari lowongan tersebut. Biasanya informasi dan komunikasi akan dikirim dan diterima melalui email.

Saat ini MauKerja.my juga mengembangkan situsnya di Indonesia dengan nama MauKerja.id yang bisa menjadi pilihan bagi situs lowongan kerja lainnya di Indonesia.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat bagi para pencari kerja yang saat ini masih mencari peruntungan didunia kerja untuk mendapatkan gaji dan posisi terbaik sesuai pekerjaan ang anda inginkan.
Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------